Tuti Haryati

Saya Tuti Haryati, lahir di Jakarta, 16 April 1975. Pemerhati inklusi yang selalu melayani dengan hati, memiliki hobi membaca dan menulis. Pemerhati ini menyele...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Gagak Yang Tamak dan Si Ulil Yang Bersahaja TantanganGurusiana Hari ke 9

Si Gagak Yang Tamak dan Si Ulil Yang Bersahaja TantanganGurusiana Hari ke 9

Namanya Gagak. Ia adalah burung hitam yang jahat dengan bulunya yang hitam kelam dan matanya merah menyala. Ia sering kali memamerkan ketamakannya di depan teman-temannya. Bahkan ia memberi gelar pada dirinya sendiri sebagai ‘Penguasa Hutan’ dan seringkali menindas hewan lain.

Akibat ketamakannya, hewan lain dan Si Ulil geram melihat tingkah laku si Gagak. Dengan paruhnya yang panjang dan cakarnya yang siap menerkam siapa saja. Si Ulil membuat rencana untuk membuat Si Gagak sadar akan perbuatannya.

Apakah rencana untuk Si Gagak? Bagaimana caranya agar Si Gagak menyadari perbuatannya? Akankah Si Gagak sadar akan perbuatannya? Baca dan temukan jawabannya. Dengan Pick Book ini, kita dapat mengambil banyak pelajaran. Baca dan miliki ya ...

Puji syukur Alhamdulilah, akhirnya buku ini sampai ke tangan Adik-adik. Buku ini berisi kisah si Gagak yang selalu menindas yang kecil. Dan si Ulil yang bersahaja dan selalu menolong. Mereka berdua selalu mengambil kesempatan dalam kebaikan dan kejelekan.

Tuh lihat si Gagak yang selalu mengambil kesempatan setiap si Ulil lengah. Begitu juga si Ulil yang selalu waspada ketika ancaman itu datang.

Si Gagak lupa kalau sebenarnya si Ulil bisa beraubah menjadi hewan yang sangat cantik, yaitu kupu-kupu. Selama si Ulil menghilang bertapa untuk menjadi kupu-kupu. Akhirnya kesempatan untuk saling menerkam tidak ada.

Perlahan kupu-kupu hadir di sekitar bunga. Si Gagak lupa kalau diantara mereka ada si Ulil yang cantik dengan sayapnya.

Coba bayangkan, bagaimana kalau tidak ada si Ulil yang sudah menjadi kupu-kupu? Tentu ekosistem akan tetganggu. Kita pun tidak dapat menikmati indahnya warna-warni mereka.

Selamat menbaca, ya Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi penasaran dengan isi bukunya.

23 Jan
Balas

Siap buku meluncur ... Silahkan hubungi 081237936803

23 Jan

Cerita sarat dengan pesan dan bisa dijadikan buku cerita yang menarik apalagi bila ditambah dengan gambargambar yang sesusi dengan karakter dan imajinasi yang kumplit sehingga membust anakanak tertarik untuk membacanya.

29 Jan
Balas

Betul sekali ustadzah... Mulai dari hal yang sederhana selalu ada karakter kuat yang dituangkan..

30 Jan

Ulil pemberi warna kehidupan

23 Jan
Balas

Terimakasih .... dari buku bacaan yang dibuat banyak karakter yang bisa dipelajari siswa ... terimakasih sudah mampir dan komentar

23 Jan

Ulil pemberi warna kehidupan

23 Jan
Balas

Thanks

23 Jan

Ulil pemberi warna kehidupan

23 Jan
Balas

Betul pak karakter pemberani yang perlu ditiru tapi tamakbyang perlu dijauhi

23 Jan

Ya bunda

23 Jan
Balas

Terimakasih

23 Jan



search

New Post